Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya! -->

Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya!

 


hallo semuanya siapa nih yang mau lanjut kuliah nah Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya! cocok terlebih kamu yang mau ke jurusan arsitektur dan Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya! ini juga akan membantu kamu apakah dirimu cocok kuliah dijurusan ini, penasaran apa saja daftarnya berikut adalah Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya!

sebelum menuju ke Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya! kami mau mengingatkan bahwa kami hadir di instagram, youtube dan quora yang dimana bertujuan menjangkau kalian para pembaca dan penikmat konten pendidikan untuk senantiasa memberikan manfaat dan membangun pendidikan indonesia menjadi lebih maju, jadi tunggu apalagi yuk kepoin media social kami lainnya!

Jurusan Arsitektur

sebelum ke Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya! yuk kita bahas apa sih jurusan arsitektur itu? Arsitektur sebagai salah satunya jurusan yang cukup terkenal di Indonesia. Beberapa mahasiswa di program study Arsitektur pelajari design dan rancangan konstruksi bangunan.

Arsitektur lebih condong tuangkan gagasan, ide, dan design di atas kertas, dan aktualisasi pembangunannya akan ditangani oleh Tehnik Sipil. Dalam mempelajari arsitektur, beberapa mahasiswa harus pelajari kemampuan bangunan (firmitas), seni atau keelokan bangunan (venustas), dan peranan bangunan (utilitas).

nah setelah memahami sedikit apa itu jurusan arsitektur yuk kita bahas pribadi yang seperti apa sih yang cocok dijurusan ini?

1. Berjiwa seni

Baca Juga:Mengenal Jurusan Arsitektur dan Prospek Kerjanya

masuk ke Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya! yang pertama karena arsitektur yang pastinya akan selalu berhubungan dengan ide, kreatifitas dan gagasan yang dituangkan dalam gambar tentunya orang yang berjiwa seni cocok dengan jurusan ini.

2. Melankolis

yang kedua adalah melankolis Orang dengan kepribadian ini kemungkinan kelihatan selalu serius, tertutup, waspada atau bahkan juga penuh berprasangka buruk. Dikutip dari jurnal The Analysis of Temperament Types Influence on Managers, mereka dengan watak melankolis sanggup menyaksikan persoalan dari semua sisi dan menyaksikan dari kemungkinan hasil yang hendak diraih.

Kemampuan berikut yang membuat mereka jadi figur yang efisien sebagai pemecah solusi dan perencana yang paling terorganisir. Beberapa melankolis dikenal juga kreatif, setia, dan perfeksionis.

3. Introvert

Baca Juga:5 Cara Menentukan Jurusan Kuliah Yang Cocok Dengan Kita Sesuai Kepribadian Yang Tepat

masuk ke lanjut Jurusan Arsitektur sebenarnya untuk siapa sih yang kedua adalah melankolis yang terakhir ada introvert, Kepribadian introvert sebagai type kepribadian yang fokus dalam diri sendiri serta lebih senang menyendiri. Mereka condong seringkali bergelut dengan pemikiran dan dunia mereka sendiri. Orang dengan kepribadian introvert mempunyai tingkat fokus yang semakin tinggi, sukai menceritakan, berdikari, tetapi susah bergaul, dan pemalu.

nah karena fokusnya itu cocok banget buat kamu yang introvert masuk jurusan arsitektur.

nah teman-teman itu adalah Jurusan Arsitektur Cocok Untuk Pribadi Seperti Apa? Cek Faktanya! jika kamu punya request atau ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar, Follow juga media sosial kami guna menambah wawasan kalian INSTAGRAM

LihatTutupKomentar